Random Template

Prime Noni/Noni Juice

Ad

Minggu, 30 Juni 2013

BERHENTI MEROKOK ATAU IMPOTEN

Kebanyakan pria menganggap merokok membuat terlihat lenih jantan. Nyatanya sebaliknya, merokok bisa menjadi musuh nomor satu bagi kejantanan pria. Banak penelitian membuktikan, bahan-bahan kimia dalam setiap hisapan rokok bisa menyebabkan impoten atau disfungsi ereksi (DE).

Menurut Direktur Prevention Ressearch Center di Yale University School of Medicine, Dr David Katz “merokok mempercepat seseorang terkena resiko atherosclerosis, yaitu penyakit akibat terbentuknya plak di dinding arteri sehingga arteri menjadi lebih tebal dan menyumbat peredaran darah. Jika sumbatan tersebut terjadi pada bagian penis, terjadilah gangguan ereksi.

“Mungkin pria sulit meninggalkan rokok karena tidak takut ancaman penyakit jantung atau kanker paru-paru. Akan tetapi, jika sudah berkaitan dengan kejantanannya, semoga ini akan memotivasi mereka untuk membuang rokok” harap Dr Katz.

Menurut riset American Heart Associations Annual Conference of Radiovascular Disease Epidomiology and Prevention, pada 2003 dilaporkan, pada 3.764 pria menghabiskan 20 batang rokok sehari memiliki resiko terken DE hingg 60% dibandingkan pria yang tidak pernah merokok. Secar umum, pria perokok 30% lebih rentan terkena impoten ketimbang yang bukan perokok.

Autralia juga mencata hasil yang hampir sama yaitu dari 8.400 pria usia 16-59 tahun, terungkap bahwa dalam sehari menghabiskan satu pak atau kurang 24%-nya kedapatan kesulitan menjaga ereksi ketimbang yang tidak merokok.  Sementara itu, pria yang menghisap lebih dari 1 pak 39%-nya akan lebih mudah terkena impoten ketimbang yang tidak merokok. Para remaja sebaiknya juga berfikir ulang. Jika terus merokok, efek perusakan dalam tubuh akan terus berlanjut dan semakin parah saat mereka dewasa.


Sebenarnya semakin cepat seseorang berhenti merokok, resiko DE bisa dihindar. Namun, jika efeknya 
sampai pada gangguan ereksi atau impoten, tidak ada pilihan lain kecuali segera berobat ke dokter agar hubungan suami istri normal. On Clinic Indonesia adalah jaringan layanan kesehatan yang dapat membantu mengatasi disfungsi seksual pria, yang ejakulasi dini dan impoten, yang ditangani tenaga medis berpengalaman. (Info hungungi: 500.001)\




Marketing 4 campaign

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Ad