Random Template

Prime Noni/Noni Juice

Ad

Kamis, 11 Oktober 2012

MINUMAN FUNGSIONAL UNTUK DETOKSIFIKASI DAN PELANGSING


Detoksifikasi / pembersihan tubuh dari zat-zat racun bagi sebagian orang dianggap hal yang menyeramkan. Padahal, detoksifikasi tidaklah menyeramkan, bahkan perlu dilakukan secara periodik. Oragan vital yang menjadi target pemebersihan racun adalah usus besar. Pasalnya, hampir semua penyakit degeneratif dapat dihubungkan dengan kondisi kercunan dalam saluran usus.

Dalam kehidupan yang serba instan, banyak produk diolah dengan cepat. Makanan rendak serat dan kaya lemaak, pemakaian bahan pengawet, bahan pewarna, pertisida, hewan ternak yang menggunakan obat hormon, bila dikonsumsi terus menerus tidak bisa terurai oleh sistem metabolisme. Akibatnya, tubuh semakin kelelahan untuk mencerna makanan, pencernaan terganggu, dan terjadi penumpukan racun di dalam tubuh. Tubuh akan memadatkan makanan yang tidak dapat tercerna ke sepanjang dinding usus halus. Hal inilah yang menyebabkan sembelit (susah buang air besar) dan penyumbatan pada saluran usus besar. Setelah beberapa waktu, kotoran ini akan membusuk dan menghasilkan gas beracun. Gas lebih mudah terserap melalui pori-pori darah dan masuk ke sel-sel tubuh. Dan sewaktu-waktu dapat menimbulkan penyakit.

Sekarang hadir terobosan baru, praktis, nyaman dan aman dalam detoksifikasi yaitu Kinohimitsu J’pan D’T juice, minuman fungsional yang terbuat dari buah-buahan konsentrat tinggi (plum, blueberry, blackberry & cranberry) yang membantu membuang racun melaui saluran pencernaan dalam waktu 24 jam secara langsung. Mengkonsumsi Kinohimitsu J’pan D’T juice selama 6 hari secara rutin tidak hanya menyehatkan, tetapi dapat membantu menurunkan berat badan, meningkatkan daya tahan tubuh, & mengatasi masalah pencernaan serta embuat tubuh menjadi segar. Produk ini bekerja dengan cepat dan langsung. Produk ini juga mendapatkan penghargaan Internasional di bidang minuman sebagai Best Health Drink dari kategori minuman pencernaan di London Maret 2012 lalu. Minuman ini dapat diperoleh di Guardian, Watson, Century, Boston, Apotik Kimia Farma, serta toko obat terkemuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Ad